Hadapi Covid-19, Waringin Hospitality Dukung Pekerja Garda Depan

Hadapi Covid-19, Waringin Hospitality Dukung Para Pekerja Garda Depan
Hadapi Covid-19, Waringin Hospitality Dukung Para Pekerja Garda Depan
Hadapi Covid-19, Waringin Hospitality Dukung Para Pekerja Garda Depan

Bisnishotel.com, JAKARTA – Pandemi Covid-19 yang berlangsung di Indonesia semakin bertambah luas. Pemerintah pusat dan pemerintah daerah bekerja sama melakukan berbagai solusi dalam penanganan wabah ini. Maka dari itu Waringin Hospitality dukung pekerja garda depan.

Selain anjuran untuk rajin mencuci tangan, pemerintah juga sering sekali menganjurkan untuk social distancing melalui bekerja dari rumah. Hal ini efektif untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ternyata, masih banyak sekali mereka yang masih harus bekerja dengan keras di luar sana, bukan untuk kepentingan dirinya sendiri, tapi untuk kepentingan bangsa dan negara ini.

Mereka adalah pekerja medis, farmasi, kepolisian, pekerja untuk kebutuhan bahan sembako, pekerja untuk akses komunikasi dan listrik, wartawan dan lainnya.

Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, Metty Yan Harahap mengatakan Waringin Hospitality siap berkontribusi bagi mereka yang harus bekerja di luar rumah mereka.

“Kami memiliki solusi untuk tim garda depan, yaitu Work From Hotel agar mereka tetap bekerja dengan optimal dengan hasil yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Khusus bagi mereka yang memiliki kondisi harus tetap bekerja di tengah wabah Covid-19 ini, kami tetap memberikan pelayan maksimal demi kenyamanan para tamu,” ujar Metty, Selasa (31/3/2020).

Metty memaparkan, pelayanan ini mulai dari pengecekan suhu setiap tamu dan karyawan yang masuk dan keluar hotel, mendata aktivitas perkembangan karyawan agar tidak terkontiminasi, menyediakan hand sanitizer di setiap sudut ruangan, penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan hotel, memberikan pelayanan makan pagi, makan siang, makan malam yang dapat diantar langsung ke kamar dan menyediakan makanan dan minuman bergizi.

Dalam penyajian menu, Waringin Hospitality Hotel memperhatikan kebersihan dengan mengharuskan chef dan karyawan lainnya menggunakan kelengkapan khusus.

“Walaupun kondisi kami sudah mengalami pukulan keras dari dampak Covid-19 ini, tapi kami tetap konsistensi dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan semua tamu. Seluruh jaringan hotel milik Waringin Hospitality siap untuk memberikan pelayanan yang maksimal. Kami berharap Hotel 88 dan Luminor Hotel tetap menjadi tujuan bagi tamu untuk dapat bekerja dari kamar hotel kami dengan nyaman dan produktif dan bersama-sama mari kita hadapi virus ini,” katanya.

Baca Juga: Earth Hour 2020 Jadi Lebih Seru di Aston Anyer Beach Hotel

Hadapi Covid-19, Waringin Hospitality Dukung Para Pekerja Garda Depan
Hadapi Covid-19, Waringin Hospitality Dukung Para Pekerja Garda Depan

Related posts